5 Situs Meningkatkan Penjualan Anda !

Pasar online menawarkan sejumlah keuntungan bagi para UKM, termasuk kemampuan untuk menjangkau basis pelanggan baru dan beragam, tetapi tidak semua pasar diciptakan sama. Beberapa telah terbukti sumber berharga untuk penjual, sementara yang lain memungut banyak biaya tanpa memberikan jumlah yang cukup pelanggan. Apakah barang Anda pakaian vintage atau produk rumahan buatan, penting untuk menempatkan waktu dan usaha dalam memilih tempat terbaik untuk menjual produk Anda melalui situs online.

Pelajari lebih lanjut tentang 5 pasar online populer tercantum di bawah ini dan menentukan, jika ada, sangat ideal untuk bisnis Anda ‘kebutuhan unik.

1. BIARLAKU

Biarlaku merupakan pendatang baru di dunia marketplace, akan tetapi situs jual beli ini bergerak cepat dalam mengembangkan layanan mereka dengan mengutamakan ke amanan para pembeli dengan memberikan jaminan 100% pembayaran kembali jika penjual tidak melakukan pengiriman barang, situs biarlaku juga sangat ramah situs pencari seperti google, bing, yahoo dll. Yang akan membuat ramainya pengunjung disitus ini.

2. TOKOPEDIA

Siapa yang tidak tau situs ini, tokopedia yang menjadi situs marketplace No 1 di indonesia menurut Alexa, dan juga mereka memberikan layanan pengiriman gratis yang menjadi daya tarik untuk para pembeli, dan itu ditanggung oleh tokopedia jadi para penjual tidak diberatkan kepada layanan gratis itu.

3. BUKALAPAK

Situs ini merupakan salah satu markeplace yang terus berjuang untuk menguasai situs marketplace di indonesia, salah satunya dengan layanan nego, dengan slogan nego gila gilaan para pembeli bisa mendapatkan harga lebih murah hingga 15% dan itu tidak diberatkan kepada penjual, ditanggung oleh BUKALAPAK ( Gila kan ? ), situs dengan pemilik yang narsis dan hadir disetiap iklannya.

4. QLAPA

Merupakan marketplace yang sedikit berbeda dengan yang lain, situs ini lebih mengutamakan kepada produk kerajinan, mirip dengan etsy. situs ini juga gencar mencari para pengrajin dengan bergrilia dimedia sosial. dan saat ini qlapa menjadi salah satu situ marketplace kerajinan yang paling banyak dikunjungi.

5. JUALO

Situs startup yang baru menerima dana segar ini, menggabungkan antara situs iklan baris dan marketplace, Jualo juga salah satu pendatang baru dibalantika situs marketplace indonesia, akan tetapi situs ini juga menjadi salah satu pilihan yang bagus jika anda ingin meningkatkan penjualan anda.
Bagaimana mau meningkatkan penjualan anda ?, tidak cukup hanya bergabung disalah satu situ marketplace, menyebar jaring disitus situs tersebut merupakan keputusan terbaik untuk meningkatkan penjualan anda, dan juga stop mengeluh bergerak sekarang, dan jangan lupa berdoa biar menjadi berkah setiap  rejeki yang didapat, semoga sukses.