Kejadian Nyeleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View

Di zaman yang semaju ini, hampir semua orang mengetahui apa itu Google. Ya, perusahaan tersebut bisa dibilang merajai pasar dunia. Mau apa tinggal ketik saja di Google. Baik game, musik, buku, semua sudah disediakan oleh perusahaan satu ini. Bahkan map lokasi terpencil di penjuru dunia pun, Google bisa tahu.

Seperti yang kamu tahu, ada banyak fasilitas yang diberikan Google, dan salah satu yang paling menarik adalah Street View. Unik memang yang satu ini karena dengannya kita jadi anti nyasar lagi. Keunikan lainnya, kita kadang bisa menemukan kejadian-kejadian aneh yang tak sengaja terekam. Macam razia banci dan sebagainya. Berikut ini beberapa kejadian aneh yang berhasil diabadikan di Street View. Siap-siap ngakak.

1. Balada Razia Waria di siang hari

Bukan razia pedagang kali lima ataupun asongan, melainkan waria. Ya, razia yang dilakukan oleh oknum tentara ini benar-benar terekam oleh google street view. Awalnya netizen mengira bahwa tentara tersebut sedang menangkap seorang perempuan berbaju putih. Tapi setelah dilihat dengan seksama, ternyata di belakang adegan penangkapan itu ada dua sosok bertubuh tegap namun memakai pakaian perempuan. Akhirnya diketahuilah bahwa yang terekam di google street view itu adalah para waria yang kabur. Entah itu sebuah kebetulan atau tidak namun gambar tersebut bakal membuat ngakak para pembacanya.

2. Emak nyuksep tengah jalan

Memang bukan rahasia lagi kalau emak-emak adalah rajanya jalanan. Selain lampu sen yang tidak beraturan, kelakuannya juga nyeleneh saat di jalan raya. Menariknya, google street view menangkap momen kocak ketika seorang emak-emak melakukan atraksi di jalan. Bukan standing pakai motor atau bunny hop, si emak ini nyungsep di jalan. Peristiwa ini kemudian menjadi viral. Setelah dicari info lebih lanjut, ternyata peristiwa itu terjadi di daerah Desa Karangwidoro, Malang, Jawa Timur. Sepertinya setelah ini pihak google harus bersiap-siap karena akan kena marah emak-emak tersebut.

3. Kedapatan “ngasoh” saat bekerja

Mungkin saking lelahnya mencari nafkah seharian, beberapa pegawai toko kedapatan sedang istirahat bersama di pojokkan bandara. Entah bagaimana google mendapatkan penampakan menarik ini, tapi yang jelas momennya sangat pas. Mungkin saking capeknya, para pegawai tersebut selonjoran di lantai dengan kawan-kawannya, ada pula yang asyik menelpon. Atau jangan-jangan mereka sengaja bersembunyi untuk mencuri waktu istirahat? Siapa yang tahu.

4. Senyuman unik macan Cisewu masih berjaya

Meskipun patung macan Cisewu sudah diganti dengan yang lebih gahar, namun ternyata apa yang ada di google street view masih belum diupdate. Alhasil, semua orang yang masih ingin bernostalgia dengan patung konyol itu, bisa melihatnya di aplikasi tersebut. Banyak netizen berharap agar senyuman dari macan Cisewu di google itu tidak digantikan dengan yang baru. Senyuman itulah yang dulu bikin masyarakat gempar hingga bermunculan meme-meme kocak dari macan Cisewu ini.

5. Lagi enak kencing, eh kena rekam

Mungkin yang semacam ini sudah menjadi sebuah kebiasaan orang Indonesia sejak dulu. Ketika ada pohon, tiang, atau tempat agak tertutup sedikit, pasti langsung dijadikan korban kencing dadakan. Hal itu pula yang terjadi pada pria berbaju putih ini. Sedang enak-enaknya kencing, ternyata dirinya tidak sadar kalau terekam oleh alat milik google. Alhasil gambar dirinya yang sedang menempel di tembok dan melakukan pose buang hajat terpampang dengan sangat jelas.

Ya, seperti itulah kemajuan zaman, kita mesti hati-hati sekarang soalnya semuanya serba diawasi dan dipantau. Teknologi seperti itu, di satu sisi memang sangat berguna namun bisa jadi merugikan kalau posisinya bak orang-orang di atas. Terkenal di internet sih, tapi jadi bahan becandaan yang bikin ngakak. Untung Google cukup mengerti dengan tidak sekalian mengumbar biodata orang-orang tadi.

 

Sumber : boombastis.com